Cara Daftar Email Yahoo | Daftar Ymail Messenger Baru

Cara daftar email yahoo -Berikut ini akan saya jelaskan tentang daftar email dari situs yahoo, Dimana email yahoo juga juga dapat di jadikan sebagai salah satu sarana untuk mendaftar akun di media sosial seperti facebook dan lainnya.

Baiklah untuk mempercepat anda agar bisa memiliki email yahoo yang mungkin akan di gunakan untuk keperluan mengirim email atau membuat akun di media sosial maka langsung saja akan saya berikan panduan cara mendaftar email yahoo sebagai berikut.

Tahap awal untuk memulai mendaftar yahoo mail, silahkan kunjngi link yahoo.com pada browser laptop atau hp android. Setelah berada pada halaman depan yahoo maka silahkan anda cari tulisan sign up atau daftar yahoo untuk memulai proses daftar ymail.

Lihat tampilan cara daftar yahoo di bawah ini.


Tampilan gambar diatas adalah tampilan registrasi daftar ymail, dimana anda di minta melengkapi dan mengisi data untuk id akun yahoo.
  • Nama depan 
  • Alamat Email
  • Kata sandi 
  • Nomor Ponsel 
  • Tulis bulan dan tanggal serta tahun kelahiran anda
  • Jenis kelamin
Isi semua data id yang di minta dan masukan pada kolom yang tersedia, Kemudian klik tulisan lanjutkan maka akan terlihat tampilan sebagai berikut.


Verifikasi nomor telepon : klik tulisan Kirimi saya Kunci Akun Via SMS anda anda akan menerima kode untuk verifikasi di no telepon yang anda gunakan untuk mendaftar yahoo tadi melalui sms. dan akan mendapati tampilan sebagai berikut.


Masukan kode di kolom yang tersedia. Lalu klik tulisan Verifikasi dan akan terlihat tampilan seperti di bawah ini.


Selamat anda merupakan pemilik akun yahoo, Dan tampilan diatas adalah tampilan yang menerangkan bahwa anda sudah berhasil memiliki email yahoo, Lalu klik tulisan Mari kita mulai maka anda akan di bawa pada halaman depan beranda email yahoo.

Itulah tahapan proses cara daftar email yahoo, Jika anda mengikuti dengan benar tentang cara daftar email yahoo yang telah saya jelaskan diatas maka anda akan dapat memiliki emial yahoo yang mungkin akan anda gunakan untuk mendaftar akun di media sosial atau untuk mengirim email ke pengguna alamat email lainnya.

Semoga artikel ini dapat membantu anda khusunya para pemula yang akan mendaftar email di yahoo mail, Dan apabila anda ingin mengetahui tentang cara daftar akun di berbagai media sosial maka silahkan anda kunjungi blog daftar akun disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Daftar Email Yahoo | Daftar Ymail Messenger Baru"

Posting Komentar