Daftar Instagram | Cara daftar buat akun instagram baru

Daftar instagram - Instagram adalah aplikasi yang berbasis pada perangkat yang mengusung mobile iOs, Android, Windows Phone dan ponsel cerdas lainnya. Dimana instagram tempat untuk berbagi foto, video yang akan terlihat pada pengguna media sosial yang juga telah terhubung dengan instagram.

Instagram terdiri dari dua kata yaitu Insta dan Gram dimana dua kata tersebut adalah akhiran dari kata Instan dan Telegram yang di jadikan satu menjadi Intagram. 

Instagram adalah aplikasi yang sangat populer saat ini terutama bagi pengguna smartphone android, Dimana dengan mendownload aplikasi instagram maka pengguna samrtphone android akan dapat membuat akun di instagram dengan menggunakan alamat email maupun dengan akun facebook.

Dengan tersedianya dua cara untuk mendaftar instagram baik itu dengan email dan akun facebook maka hal itu yang menjadi instagram sangat mudah untuk bisa di miliki dan di gunakan oleh orang-orang yang sering berselancar di dunia maya khususnya di jejaring media sosial seperti facebook.

Jika anda ingin mencoba untuk memulai menggunakan instagram untuk berbagi foto dan video maka anda haruslah terlebih dahulu mendaftar akun instagram. Dan pada kesempatan ini saya akan menjelaskan tentang panduan cara daftar buat akun instagram dengan email maupun facebook, simak penjelasan kedua cara sebagai berikut.

A. Cara daftar instagram dengan facebook di android

Tahap awal untuk memulai mendaftar instagram maka terlebih dahulu anda download aplikasi instagram di Google playstore, Setelah anda mendownload aplikasi instagram dan sudah terpasang di hp android, maka jalankan apliaksi instagram tersebut dan anda akan menjumpai tampilan registrasi untuk mendaftar akun instagram sebagai berikut.


1. Klik tulisan Masuk dengan facebook jika anda masih belum memiliki facebook maka buatlah akun facebook di daftar facebook baru  dan selanjutnya setelah anda mengklik tulisan masuk dengan facebook maka anda akan mendapati tampilan sebagai berikut.


2. Masukan alamat email dan kata sandi yang anda pakai untuk masuk ke akun facebook, Kemudian klik tulisan Masuk dan akan mendapati tampilan selanjutnya.


3. Klik tulisan Lanjutkan untuk ke tahap cara daftar instagram dengan facebook lalu anda akan mendapati tampilan berikutnya.


4. Tulis dan buat nama pengguna lalu untuk melanjutkan proses daftar instagram klik tulisan Selanjutnya maka akan terlihat tampilan berikutnya.


5. Pada tampilan ini anda dapat mengikuti teman yang sudah menggunakan instagram dengan mengklik tulisan + IKUTI SEMUA maka anda akan mengikuti teman di akun facebook yang sudah menggunakan instagram atau anda juga dapat melewati tahap ini dengan mengklik tulisan SELANJUTNYA dan akan muncul tampilan dimana anda akan di minta untuk memilih membatalkan atau lewati.

Dan pada tahap ini anda sudah berhasil membuat akun instagram hanya saja anda perlu untuk mempelajari lebih lanjut untuk menggunakan akun instagram.

Dan di bawah ini saya akan menjelaskan kembali tentang cara daftar instagram dengan alamat email melalui perangkat komputer. Simak penjelasan cara daftar buat akun instagram sebagai berikut.

B. Cara buat instagram dengan email di pc

Tahap awal untuk memulai mendaftar instagram maka silahkan anda kunjungi link halaman untuk membuat akun instagram https://www.instagram.com/ kemduian anda akan mendapati halaman depan untuk memulai membuat akun instagram sebagai berikut.


1. Tampilan diatas adalah tampilan halaman depan untuk membuat akun instagram diamana anda di minta untuk memasukan data id seperti :
  1. Email : Masukan alamat email ( jika masih belum memiliki email buatlah email di daftar gmail )
  2. Nama Lengkap : Masukan dan tulis nama lengkap anda
  3. Nama Pengguna : Masukan nama yang akan anda pakai untuk akun instagram anda
  4. Kata sandi : Masukan dan buat kata sandi 
Setelah anda selesai mengisi email, nama, nama pengguna, dan kata sandi maka klik tulisan Daftar dan anda akan mendapati tampilan selanjutnya.





2. Pada tampilan ini silahkan anda klik tanda x dan anda akan mendapati tampilan lagi sebagai berikut.


3. Ini adalah tampilan terakhir dimana jika anda telah mendapati tampilan seperti diatas maka akun instagram anda telah berhasil di buat namun anda perlu menambahkan foto profil untuk akun instagram anda.

Itu saja penjelasan cara daftar instgram dengan alamat email di pc maupun dengan akun facebook di android semoga artikel ini dapat memudahkan anda dalam mendaftar akun di instagram...

Untuk seputar cara pendaftaran berbagai akun di media sosial anda melihat info lengkap dan jelasnya di daftarakundisini.bogspot.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Instagram | Cara daftar buat akun instagram baru"

Posting Komentar