Cara Mendaftar Akun Yahoo Dari Perangkat Berfitur (Bukan Smartphone)

Mendaftar Akun Yahoo Dari Perangkat Berfitur - Email merupakan salah satu sarana atau surat elektronik yang berfungsi untuk menerima atau mengirim surat secara online. Salah satu layanan email yang sampai sekarang masih cukup terkenal dan populer adalah alamat email yahoo. Apabila anda ingin menggunakan email maka anda haruslah daftar email terlebih dahulu di yahoo.

Untuk cara atau langkah dalam mendaftar akun yahoo dari perangkat berfitur terbilang sangat mudah.
Berikut adalah beberapa langkah atau daftar yahoo dari perangkat berfitur yang bukan dari smartphone dengan menggunakan tablet untuk membuat akun.

Langkah pertama untuk mendaftar akun yahoo dari perangkat berfitur yang pertama adalah dengan menggunakan browser seluler, kemudian buka tautan atau alamat https://id.m.yahoo.com/. Lalu kemudian langkah selanjutnya untuk mendaftar akun yahoo dari eprangkat berfitur adalah dengan mengklik ikon atau tautan menu.

Setelah anda klik menu anda bisa langsung membuka tautan dan mengklik Sign in untuk kemudian ketuk tautan buat akun. Setelah itu masukan info atau data yang diminta dan kemudian ketuk untuk buat akun.
Langkah yang selanjutnya untuk mendaftar akun yahoo dari perangkat berfitur setelah mengklik buat akun, anda harus pastikan bahwa nomor yang anda masukan tersebut masih valid dan bisa menerima pesan teks, kemudian klik Kirim SMS.

Setelah anda mengklik kirim sms, anda akan langsung menerima pesan sms dari Yahoo yang berisi kata kunci atau kode kunci akun pada perangkat seluler. Anda harus segera membuka sms kode tersebut karena kode yang dikirimkan tersebut akan kedaluwarsa dalam waktu 24 jam
Setelah itu masukan kode yang sudah anda dapatkan tersebut kemudian klik kirim kode dan klik untuk Memulai.

Setelah beberapa langkah mendaftar akun yahoo dari perangkat berfitur tersebut berhasil dan untuk sign in anda bisa membuka halaman sign in pada Yahoo. Masukan ID Yahoo semuanya setelah simbol”@” atau masukan alamat email anda yang sebelumnya sudah anda buat kemudian klik Berikutnya.
Setelah itu masukan kunci akun atau kata sandi kemudian ketuk sign untuk mengakses berbagai layanan Yahoo favorit anda.

Untuk bantuan cara buat email yahoo dari berbagai perangkat :

Daftar yahoo mail indonesia
Daftar yahoo lewat komputer
Cara mendaftar yahoo dari perangkat seluler

Semoga informasi mengenai cara atau langkah mendaftar akun yahoo dari perangkat berfitur tersebut bisa bermanfaat dan membantu anda. Selamat mencoba semoga berhasil.

Untuk informasi dan bantuan tentang daftar fb dan daftar bbm anda dapat mengunjungi panduan bantuanya di daftarakundisini.... Semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendaftar Akun Yahoo Dari Perangkat Berfitur (Bukan Smartphone)"

Posting Komentar