Dafftar Akun Skout Chat | Masuk Aplikasi Skout

Skout Chat adalah salah satu aplikasi chating android yang cukup memiliki lumayan jumlah unduhan di setiap tahunnya, Itu membuktikan bahwa skout chat telah menjadi salah satu aplikasi yang cukup di gemari terutama di berbagai media aplikasi chating android lainnya.

Aplikasi skout merupakan aplikasi chating dan dapat chating langsung dengan teman baru yang anda kenal, Skout chat sangat menarik karena ada beberapa perbedaan dari aplikasi-aplikasi chating lainnya, Jika anda pengguna smartphone android maka alangkah baiknya anda untuk mencoba aplikasi chating yang satu ini.

Untuk memulai mendaftar akun skout anda bisa memilih beberapa opsi untuk bisa terhubung langsung dengan skout yaitu anda dapat menggunakan akun Facebook, Google + . Jika anda berminat membuat akun skout ikuti panduan daftar skout sebagai berikut namun sebelum mendaftar skout alangkah baiknya anda siapkan facebook dan akun gmail terlebih dahulu, Jika masih belum memiliki facebook dan email silahkan baca panduan cara daftar facebook dan email di bawah ini.



Setelah anda menyiapkan akun facebook dan email gmail maka untuk memulai mendaftar skout silahkan download aplikasi skout chat terlebih dahulu lalu jalankan aplikasi skout tersebut sehingga anda mendapati tampilan untuk mendaftar skout sebagai berikut.

Cara daftar skout chat


Jika anda ingin menghubungkan skout chat dengan facebook maka klik tulisan MENGHUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK atau anda juga dapat langsung MASUK DENGAN GOOGLE, Namun jika anda ingin memilih untuk membuat akun skout baru maka klik tulisan MENDAFTAR dan anda akan di minta untuk memasukan informasi seperti di bawah ini.

1. Nama
2. Gender atau jenis kelamin
3. Tanggal lahir
4. Berminat dengan ( Minat teman yang ingin anda ajak untuk chating dan menjadi teman anda di skout )

Setelah semua informasi yang di minta untuk membuat akun skout telah anda isi maka untuk proses selanjutnya silahkan anda klik tulisan LANJUTKAN dan anda akan melihat tampilan laman untuk memasukan id untuk dapat masuk ke akun skout.

1. Masukan alamat email
2. Buat kata sandi
3. Ulangi kata sandi

Jika sudah anda masukan alama alamat email dan kata sandi maka lanjutkan dengan mengklik tulisan SELESAI yang berarti bahwa anda telah berhasil membuat akun skout chat android.

Itu saja penjelasan singkat tentang cara mendaftar skout chat semoga dapat membantu anda untuk memulai menggunakan aplikasi skout chat di android, Untuk informasi tentang cara daftar akun lainnya silahkan anda kunjungi Daftar akun disini ....... Semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dafftar Akun Skout Chat | Masuk Aplikasi Skout"

Posting Komentar