Daftar dropbox | Cara daftar akun dropbox

Daftar dropbox - Dropbox adalah layanan tempat untuk anda dapat menyimpan foto, dokumen, file dan lainnya, dropbox saat ini banyak di gunakan bagi mereka yang sering aktif di dunia internet sebagai sarana untuk menyimpan dan mengirim file ke berbagai jejaring media sosial.

Agar dapat memiliki akun di dropbox hanya dengan sebuah alamat email baik itu gmail maupun ymail dan cara mendaftar dropbox dapat anda lakukan pada perangkat pc dan hp android. Jika anda masih belum memiliki alamat email silahkan kunjungi artikel daftar email

Jika anda ingin menggunakan dropbox sebagai alat untuk menyimpan file atau dokumen penting serta lainnya maka anda terlebih dahulu daftarkan diri anda di dropbox.

Dan untuk mempermudah dalam mendaftar akun di dropbox maka pada kesempatan ini saya akan memberikan panduan tentang cara daftar buat akun dropbox di hp android simak penjelasan cara untuk mendaftar dropbox sebagai berikut.

Cara Daftar Dropbox

Tahap awal untuk memulai pembuatan akun dropbox pada hp android maka terlebih dahulu instal aplikasi dropbox di google playstore. Setelah aplikasi dropbox terinstal maka jalankan aplikasi dropbox hingga  menjumpai tampilan untuk mendaftar dropbox seperti contoh gambar di bawah ini.


1. Klik tulisan DAFTAR kemudian akan terlihat tampilan lagi seperti berikut ini.

2. Pada tahap ini silahkan anda isi dan lengkapi tentang data id yang perlu anda masukan pada kolom yang tersedia di mulai dari.
1. Nama depan 
2. Nama belakang
3. Email, Jika masih belum memiliki email silahkan anda daftar gmail terlebih dahulu
4. Kata sandi

Setelah anda mengisi semua data id untuk pendaftaran akun di dropbox maka selanjutnya silahkan anda klik tulisan BUAT AKUN dan anda akan mendapati tampilan yang muncul seperti berikut ini.


3. Klik tulisan Saya setuju dan tunggu hingga anda mendapati sebagai berikut.


4. Klik tulisan lain kali saja maka anda akan mendapati tampilan lagi seperti di bawah ini.


5. Ini adalah halaman depan akun dropbox anda, Jika anda mengikuti dengan benar proses dan tahapan yang telah saya jelaskan diatas maka dalam sekejap anda akan dapat membuat akun dropbox di hp android anda dengan mudah.

Kiranya itu saja penjelasan tentang cara daftar akun dropbox, Semoga artikel ini dapat membantu anda untuk memudah pendaftaran akun dropbox di hp android yang anda miliki.

Dan silahkan anda masukan file foto dan lainnya pada akun dropbox yang anda miliki sehingga nantinya anda tidak akan kehilangan file penting yang anda miliki. Terimakasih

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Daftar dropbox | Cara daftar akun dropbox"

  1. PokerStars Casino NJ Promo Code - JMHub
    PokerStars NJ 용인 출장샵 Promo Code. 안양 출장안마 Learn about 용인 출장샵 a welcome bonus, 문경 출장마사지 promotions, and more. Click on the Promo Code below 양주 출장샵 and hit “Play Now”. Use it now!

    BalasHapus